Sabar!!! Menurut buku yang pernah dy baca ada satu kutipan yang paling dy suka,,,isinya:
“Bersabar lah menerima Musibah,sesungguhnya ALLAH bersama orang yang Sabar”

Ciri-ciri orang sabar ajah…
1. Gak emosian
2. Gak pemarah
3. Suka Senyum walaupun terpaksa yang penting senyum laaah…
4. Di pukul sekali gak marah,,2 kali negur,3 kali bales mukul pelan,4 kali ngamuk,hehehehe
5. Di marahin Diem aja( setelah itu di tunggu di ujung gang)mao ngasih uang,,,baek banget ya
6. Ada masalah kecil diem aja,selalu senyum
7. Ada masalah Besar diem juga,selalu senyum,Cuma kurang semangat hidup
8. Kurang uang trus ada yang minta di kasih…SABAR banget!!gak marah
9. Mao bayar kuliah blom dapat kiriman sabar ajah
10. Mao bayar kost,gak da uang,dimarahin ibu kost,di usir dari kost,tidur di mesjid (sabar ajah)
11. Dikost cuman makan nasi + krupuk (sabar ajah) kasian banget ya,,hehehe
12. Mao ngajak cewe mlm mingguan kiriman blom datang, ngutang tmn gak dapet..sabar ajah
13. Dipukulin orang satu kos(sabar ajah)
14. Uang Kiriman Di ambil tmn2 (sabar ajah)
15. Bokek 1 bulan,jualan permen dikampus tambah2 penghasilan(sabar ajah)
16. Tugas di contekin(sabar ajah)
17. Gak dapat contekan tugas,gak ngumpul (sabar ajah)
18. Komputer kena virus (sabar ajah,biarin ajah sampe banyak virusnya)…
19. Kamar kost kayak kapal pecah (sabar ajah, keren juga kayak kapal TITANIC)
20. Sepeda di bocorin tmn kost (sabar ajah)
21. Gak makan 2 hari (mati ajah)hehehe maksudnya sabar ajah tuch
22. So….jadilah orang sabar,orang sabar disayang TUHAN n PACAR.hehehee

Beginilah cerita orang yang sabar ajah
hati2 jadi orang yabg sabar ajah
dalam satu tahun dapat mengalami gangguan lambung, gangguan kehamilan ,dan dapat menyebabkan kegilaan yang permanen, waspadalah,,,,waspadalah,,!!!,,,

11 komentar:

Miss Is mengatakan...

11. Dikost cuman makan nasi + krupuk (sabar ajah) kasian banget ya,,hehehe

Kayaknya q ngga tahan am

b3lut mengatakan...

Smua tetep bertuju pada sabar. kasian banget yahhh,,, semoga semua yang di atas nggak pernah kau alami , , , mari amien kan bersama AMIIIIIINNNN!!!! termasuk gue

Nona Pahit mengatakan...

ema cuma makan nasi+garam (tetep sabar...)

Anonim mengatakan...

hhahahaha ..
ith mah terlalu sabar !

al khudri S. mengatakan...

sadis juga derita orang yang sabar ya, padahal gua mau mencoba untuk selalu sabar....
tapi sich seru juga ya...
kesabaran emang ada batasnya..

arif mengatakan...

inti'y dngn mnghdpi sgla hal qta hrz sbr krna kesabarn adlh kunci dri smwa'y he he he
slm knl by arif

Bengkel Las Listrik mengatakan...

Semoga aku termasuk dalam salah satu kriteria orang yang sabar ehhehe,,,,Bagus sekali bos infonya n thanks sharenya..

Bengkel Las Listrik mengatakan...

Hahaha ralat dulu bos ketawanya kurang jadi aku koment lagi....abis lucu sich.

Rohainiah Irianti mengatakan...

kalo digebug orang, sabar

deden mengatakan...

kita harus memahami lebih dalam lagi tentang makna sabar, karena makna sabar itu sangat erat kaitannya dengan keridhoan Allah, karena diam itu bukan berarti sabar... pasti akan selalu ada usaha yang dilakukan untuk menuju yang lebih baik. kesabaran itu adalah pekerjaan hati, jadi kita tetap berupaya untuk keluar dari derita namun hati tetap menerima jika Allah masih mengujinya... dan tentunya ujian itu akan tetap menghadiri setiap makhluk yang bernyawa, maka kita perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian baru jika ujian yang kita hadapi telah kita lalui.. semoga kita tetap semangat.. amin..

deden mengatakan...

punten meneruskan....
sabar sesungguhnya memiliki dimensi yang lebih pada pengalahan hawa nafsu yang terdapat dalam jiwa insan, bukannya kita terdiam atau tertindas ketika ada suatu masalah yang menimpa kita... namun memang benar juga ketika kita sabar kita pasti tidak akan marah bahkan seberat apapun itu ujian (dihina, dipukul dll), tapi kita pun perlu menghindar/menahan jika dipukul bahkan kitapun diperbolehkan untuk melawan jika memang terdesak, hanya saja bukan karena emosi tapi pertahanan saja, karena jika disebabkan emosi maka kita akan terus memukul meskipun lawan sudah kalah. kita pun perlu mengingatkan orang yang menghina kita tapi bukan dengan kemarahan. bahkan ketika kita malaspun dalam melakukan kebaikan jika kita sanggup mengalahkan nafsu kita sehingga kita tetap melakukan kebaikan itupun termasuk sabar.. mohon maaf atas sgala salah.. semangat...

Poskan Komentar