Beberapa Trik membuat para cowok “tergila-gila” pada Anda…….

1. Jujur dan Manis

Tunjukan bahwa Anda wanita jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.

2. Sedikit Cuek Tapi menggoda

Ini cara paling ampuh Cuek tapi menggoda para pria pasti tergila2. Menggoda bukan brarti membuat anda melalukan hal yg aneh-aneh, mulai lah buat dia penarasan dg anda dengan beri dia senyuman yang manis.

3. Jangan Banyak menilai

Salah satu kebiasaan buruk wanita adalah menilai fisik pria(tapi sama aja sich kayak Cewek). Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya.

4. Jangan Suka Membanding- banding kan

5. Jangan menilai sesorang dari materi!!!!!!!!!

6. Kalo ktmu Si dia yang sok jual mahal, km harus sabar tipe begini minta di manja kasih lah dia sedikit perhatian. Tapi kalo jual mahal banget buang aja ke lauuuuuuuuuuuuuuuut.

7. Jangan terlalu sering membuat si Dia bercerita masalalu nya…

8. Tak mengikat
Anda boleh saja menyukainya,dan takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia kepercayaan (kepercayaan n kejujuran adalah kunci kebahagiaan). Ketakhadiran Anda sesaat bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

9. Perhatian
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan yang bagus.

10. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum.

11. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

12. Tak maksa
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering.

13. Jual mahal sedikit
Meski si pria tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya.(Si Dia pasti tergila-gila pada anda).

14. Biarkan dia menebak-nebak
Pria umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat penasaran Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

15. Jangan terlalu akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang Pria, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.

16. Gak ada salah nya sahabat jadi kekasih

To…cewek-cewek sedunia,,,,, jangan terlalu cinta pada seseorang,, sebelum anda yakin padanya,,,

Coz……….cowok banyak akalnya.okey!!!!!!!

Buat cewek-cewek yang banyak pacarnya semangat yach,,,,,tapi ingat..kalo banyak pacarnya ngejalani nya jangan pake cinta yach,ntar nyesel loch,,hehehehe…

3 komentar:

Miss Is mengatakan...

Q coba tan lah...
mun kd berhasil kypa??
jaminan uang kembali??

b3lut mengatakan...

Itu semua pengalaman pribadi ya???

_Fuzzy mengatakan...

waduh nieh...
tips nya langsung q save lh :P

Posting Komentar