Jatuh cinta,,,,berjuta rasanya,,,dipeluk dicium amboy rasanya,,hehehe(lagu ya)...

Jatuh cinta itu berjuta rasanya,,,,rasa sayang, rasa cinta,r asa kasian, rasa coklat,r asa keju,rasa gula,hehehehe aneh ya,,

Jatuh Cinta,,,,,,berjuta rasanya,,,bahagia rasanya kalo dapat melihat wajah nya, bahagia rasanya bila dapat melihat senyumnya untuk kita, bahagia rasanya dapat melihatnya tertawa saat bersama kita,,tapi... sedih rasanya bila melihat dia kecewa, sedih juga rasanya melihat dia marah, sedih juga rasanya ketika tau dia lagi kelelahan, ingin rasanya menyerahkan segala segala isi hati dan seluruh jiwa raga ini agar dia tau aku peduli padanya dan agar dia tau betapa ku sangat mencintainya dan sangat memperhatikannya....

Tapi...aku hanya lah manusia biasa...aku hanya lah aku wanita..aku yang bingung setiap hari memikirkan apa yang harus aku lakukan setiap hari agar kau tau aku melakukannya hanya untuk mu hanya DEMI KAMU.

Aku hanya wanita, aku hanyalah seorang yang berumur baru 20, aku hanya manusia biasa yang setiap hari memikirkanmu, mengingatmu, tak pernah dalam 1 detik pun pandangan n pikiranku jauh dari mu.

Aku hanya wanita yang setiap hari bersolek hanya untuk mu, kadang q salah tingkah didepanmu, kadang aku overakting didepanmu, kadang juga bedak ku menor didepanmu semua ini aku lakukan agar kau tau q bisa kok terlihat cantik hari ini hanya untukmu.

Aku hanya wanita yang setiap hari bingung harus berperilaku bagaimana agar terlihat terbaik di hadapanmu

Aku hanya wanita yang setiap hari bingung harus bertutur kata bagaimana yang agar kau tetap sayang pada ku

Aku hanya wanita yang setiap hari bingung harus pakai baju warna apa, sendal atau sepatu warna apa, jelana bagaimana, pakai farpum apa semua aku lakukan juga untukmu.

Aku hanya wanita yang selalu bingung

Bingung dan Bingung

Aku juga bingung apa yang harus aku lakukan hari ini,apa yang harus aku perbuat, berbuat apa aku hari ini semua hanya untuk agar membuatmu bahagia di dekatku dan selalu setia kepadaku....

Semoga Para Pria tau semua ini....

1 komentar:

dieyah mengatakan...

buat cowo2 nich

Posting Komentar