EDISI GEJE SAYA berserta tips geje saya dan semoga bermanfaat.


Ini ajang geje saja,,saya upload semua fhoto terbaru di malam minggu ini coz si pa guru hujri lagi sakit ni,,,,lagi di dokter ,lagi geje nunggu pa hujri saya upload dech edisi geje fhoto saya, silahkan lihat boleh komentar boleh kritik n saran yang membangun
mohon dukungannya ya dan semoga tips2 saya bermanfaat,, ^.^


Tipsnya : Jangan Lupa pakai sedikit aksesoris apa saja untuk setiap penampilan anda ya,,misalnya jam tangan atau kalung tuh kayak saya,,hehe
" Ingat tempat juga ya n jangan salah kostum"





Tipsnya : kalau memakai baju gelap jangan takut untuk memadu padan kan jilbab anda,boleh kok pakai jilbab dengan warna yang terang lebih terlihat warna segar apabila warna baju gelap dan jilbab yang dipakai berwarna terang
" yang saya pakai di fhoto jilbab warna hijau muda sekali mungkin tdk terlihat coz fotonya malam hari ,padahal baju saya warna biru tua sekali tetapi tetap oke kok, asal kalian berani dan PD aja lagi"

kalau memakai baju yang terang mah cocok semua warna jilbab baik terang maupun gelap..dan ingat jangan takut memadupadankan warna.


Tipsnya : Menjadi seorang muslimah itu jangan lupa untuk selalu tersenyum ^.^ hehehe ( Senyum itu ibadah lo)




Tips : untuk pekerja kantoran, jangan memakai aksesoris berlebih ya cukup jam tangan, atau bros yang besar jangan menggunakan aksesoris yang aneh2 dech nanti terlihat nora
kita tetap keren di kantor maupun lagi jalan asal berpakaian sesuai tempatnya
ingat ingat ingat ingat ya pembaca sekalian berpakaian sesuai tempatnya.



Tipsnya : Jangan banyak Bicara ' Diam itu Emas ' banyak diam sedikit mengurangi dosa lo,hehe














Tipsnya ; jangan lupa untuk menjadi seorang muslim yang keren bukan hanya bisa gaya doank tapi haris pinter dan jangan lupa selalu membaca buku dan belajar apa saja untuk menambah pengetahuan dimana saja dimana pun dan kapan pun



Tipsnya : Jangan lupa untuk selalu memikirkan apa yang dilakukan hari ini dan memperbaiki yang sudah dilakukan dan selalu memikirkan apa yang akan dilakukan dimasa depan biar kita selalu ada tujuan hidup. Dan jangan lupa selalu ingat TUHAN



EDISI TERBARU NI... ( baju zaman 2010 gaya kelelawar terbang githu..hehhe)






















0 komentar:

Posting Komentar