STYLE SAYA



Menulis ini saya terinspirasi dari dari seorang teman sebut saja namanya "zem" yang memperlihatkan saya photo - photo orang yang dengan style gokilnya menggunkan jilbab dan saya lihat dia keren hingga saya ingin juga memperlihatkan pada pembaca sekaliah style saya , semoga pembaca berkenan dan dapat menyusul saya,hehehe ini juga sekalian ajang kegilaan saya pada dunia photo.

Berjilbab bukan berarti tidak keren,, berjilbab bukan berarti cupu berjilbab bukan berarti di jauhin orang2 berjilbab juga bukan berarti gak bisa gaul berjilbab juga bukan berarti gak kemana atau apa saja anggapan orang lain selama ini., berjilbab justru menjadikan diri kita mempunyai batasan untuk melangkah kemana saja ,ingat ya dengan berjilbab kita bisa terbatasi untuk bertindak, dengan berjilbab juga kita bisa menjaga kulit kita agar tetap bersih dimana kita menutup badan kita dari atas hingga bawah. dengan berjilbab juga menjaga badan kita dari sinar matahari,,,so,,,,dengan berjilbab kita bisa tambah putih lo (orang indonesiakan kebanyak ingin putih.hehhe) dan ini lah berjilbab dengan keren ala saya :

1. Jangan Takut memadupadakan warna tapi ingat tempat juga ya
warna baju biru muda cocok juga dengan jilbab pink muda
warna baju ungu muda cocok juga dengan jilbab ungu atau pun pink muda

2. jangan takut memakai baju yang aneh, yang aneh yang keren lo,,hehhe
tipsnya: kalau bawahnya lebar atasannya yang sempit
kalau bawahnya sempit (misalnya memakai leging) nah bawahnya harus lebar dan panjang jangan memakai baju yang sempit, lucu!

3. jangan lupa menambahkan sedikit aksesoris pada setiap penampilan anda misal gelang atau kalung yang unik dan lucu

Bersambung dulu ya tips nya :








2 komentar:

Miss Is mengatakan...

cikiciw...
pasti yg namanya zem tu cantik beud...
:D

by : Zem

abi zubair mengatakan...

kasian kamu nak,
kamu pake jilbab tapi gak ngerti fungsi jilbab
sekaligus telah merendahkan tujuan mulia berjilbab,
kamu pakai jilbab tapi auratmu masih kelihatan
terutama paha seksi kamu itu sangat berbahaya,
apalagi kamu promosikan di blog
wah wah panen dosa deh kamu
saran saya kpd ananda yang cantik
semoga kamu menambah bacaan bidang agama islam agar kamu sadar betapa bodohnya kamu setelah menyadari nanti bahwa kamu telah memperolokkan agama tanpa kamu sendiri menyadarinya. trims
semoga kamu mendapat hidayah, ingat ya paha kamu itu indah sekali dan harus ditutup nak bukan di umbar. dosa dosa dan dosa, hitung saya berapa jumlah mata memandang segitulah jumlah dosa anda.

Posting Komentar